KARIMUN WAGON R

suzuki-karimun-wagon-r-ags_04
Karimun Wagon R AGS

 

 

 

 

 

Fitur Auto Gear Shift (AGS) bakal tersedia di semua varian Karimun Wagon R kecuali untuk tipe terbawah. Harga varian baru ini lebih mahal Rp 8 juta dibanding versi manual yang sudah hadir sejak dua tahun lalu. Lantas apa saja yang bisa didapat konsumen kalau memilih versi AGS?Keuntungan pertama, perbedaan harga transmisi otomatis Karimun Wagon R dibanding manual masih lebih murah ketimbang merek “mobil murah” lain, yang terpaut di atas Rp 10 juta. Hal ini bisa jadi salah satu pertimbangan sebelum memilih “mobil murah” bertransmisi otomatis.Menjual tipe transmisi otomatis lebih murah dibanding kompetitor diakui jadi strategi SIS untuk bersaing. Terobosan menawarkan teknologi Automated-Manual Transmission (AMT) versi Suzuki yang disebut AGS ini untuk pertama kalinya dilakukan di segmen LCGC.

NB; Untuk PEMESANAN dan info lain SMS/WA Ketik (Pertanyaan + Nama Alamat Lengkap) Kirim ke 081359151615

berkat-transmisi-ags-performa-suzuki-wagon-r-makin-liar-20150520095213
Karimun Wagon R AGS

 

Bahan Bakar Karimun Wagon R AGS sangat Irit

SIS mengklaim AGS lebih efektif memanfaatkan tenaga dibanding jenis transmisi otomatis lainnya. Ricky Patrayudha, Assistant Dept. Head Aftersales SIS, menjelaskan dengan AGS seluruh kemampuan tenaga mobil bisa digunakan sampai kadar 93-97 persen. Persentase ini bisa sebanding dengan manual (97 persen) dan lebih tinggi dari transmisi matik (86 persen) dan CVT (88 persen).
Mengacu data BTMP (Balai Termodinamika, Mekanika, dan Propulsi) SIS mengklaim efisiensi bahan bakar Karimun Wagon R AGS mencapai 21,58 kpl, lebih irit dibanding manual 21,08 kpl.
images-5
Interior Karimun Wagon R AGS

Kabin Ekstra Lega dengan Interior Berkelas

Berpindah ke spesifikasi Karimun Wagon R AGS di sektor interior, kita akan menemukan unit mobil mini namun dilengkapi dengan interior yang cukup mewah. Mobil LCGC andalan Suzuki ini memiliki kapasitas 5 orang dengan ruang kabin yang cukup luas. Berbeda dengan LCGC lainnya yang akrab dengan kesan ‘sesak’, Suzuki Karimun Wagon R AGS jauh dari kesan tersebut karena memiliki ruangan yang luas dan memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya. Selain ruang yang cukup lega, Suzuki Karimun Wagon R AGS juga memiliki konsep interior yang cukup mewah. Untuk setiap bangkunya, Suzuki menggunakan ‘high quality leather’ yang dipastikan sangat nyaman. Pada sektor ruang kemudi, Suzuki Karimun Wagon R AGS juga membawa kemewahan dalam tampilan sederhananya. Dashboard pada mobil ini dipenuhi oleh panel speedometer, posisi gigi untuk transmisi manual, serta indikator penunjuk bahan bakar. Di sebelahnya, ada unit hiburan berupa perangkat audio serta panel pengatur suhu AC. Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R AGS di bagian interior juga menyediakan ruang bagasi yang cukup luas. Bahkan satu unit sepeda lipat pun bisa muat ke bagasi mobil ini.

Spesifikasi Suzuki Karimun Wagon R

Type GA
type mesin K10B multipoint injection (mesin baru yang bertenaga & hemat BBM)
isi silinder : 998 cc
daya maks : 80PS @ 6200 rpm
torsi maks : 90NM @ 3500 rpm
tangki BBM : 25 Liter

panjang mobil 3,6 m
tinggi mobil : 1,7 m
lebar mobil : 1,5 m
tinggi terendah 170 mm
radius putar 4,6 m

kemudi : Rack and pinion sehingga ringan
transmisi : manual
rem depan/blk : disk / drum
suspensi : coil spring MacPherson
Ukuran Ban : 145/80 R13
tempat duduk : 2 baris (5 penumpang)
pendingin : AC
keamanan : Immobilizer (kunci kontak anti duplikat)
warna : 4 piliha warna (type GA)

Type GL :
memililiki semau specs type GA ditambah dengan : Velg Alloy, Power Windows, power steering, sporty cluster meter, 1 Din Audio, Roof rail, 7 pilihan warna

Type GX :
AC double blower, audio 2Din, 8 pilihan warna, chrome garnish pada berbagai bagian sehingga mencipatakan kesan mewah dan berkelas

NB; Untuk PEMESANAN dan info lain SMS/WA Ketik (Pertanyaan + Nama Alamat Lengkap) Kirim ke 081359151615

 

Tinggalkan komentar