S-CROSS

NB; Untuk PEMESANAN dan info lain SMS/WA Ketik (Pertanyaan + Nama Alamat Lengkap) Kirim ke 081359151615

s-croos1

Detail Spesifikasi dan Harga Suzuki S-Cross Indonesia

Suzuki S-Cross memungkinkan anda untuk melakukan berbagai hal. Dengan kategori SUV yang terlihat sangat dinamis akan membantu anda yang memiliki mobilitas tinggi secara keseluruhan, baik di perkotaan maupun berbagai medan yang terkesan menantang untuk mendapatkan sebuah sensasi tersendiri menuju kebebasan dalam berkendara. Dengan design yang berkiblat style Eropa, pabrikan Suzuki yang satu ini terlihat lebih stylish dan dinamis. Kapasitas kabin dan penumpang yang lebih lapang bisa dipastikan bahwa S-Cross bisa mencuri hati anda untuk mengkategorikannya sebagai mobil keluarga dengan konsep yang lebih modern.

s-cross-airbags

Kenyamanan dan pengalaman berkendara saat melintasi berbagai hambatan akan lebih terasa dengan hadirnya panoramic sunroof. Dengan sensasi berada pada ruangan dengan tingkat kedap suara yang tinggi, Suzuki S-Cross memberikan sebuah pengalaman baru dalam berkendara bila dibandingkan dengan SUV pabrikan Suzuki model lainnya.

Ruang kabin yang lebih lapang, dapat memungkinkan anda untuk mengeksplorasi arti sebuah hiburan dalam perjalanan. Dengan kapasitas 5 penumpang, kapasitas bagasi 430 liter, sandaran kursi yang dapat di setting hingga 60 derajat, segala yang ada pada Suzuki S-Cross memberikan kebebasan dan kebersamaan bersama orang yang anda cintai.

Fitur keselamatan Suzuki S-Cross tidak perlu diragukan. Menyandang mobil dengan tingkat keamanan predikat bintang 5, S-Cross memiliki beberapa fitur yang memberikan kenyamanan dan keutamaan dalam keamanan berkendara. Dengan 7 airbag, Electronic Stability Control (ESC), Suzuki’s Total Effective Control Technology (TECT), kemudian di dukung dengan sistim pengereman ABS, dengan menggunakan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist System (BAS). Beberapa fitur keselamatan tersebut tidak heran bila di nilai dengan bintang 5 kepada Suzuki S-Cross.Dengan dua pilihan mesin, 1.3 liter turbocharged DDiS 200 dengan daya rata-rata 90 bhp, 200Nm, dan 5 percepatan dengan penggerak roda depan. Pilihan lainnya adalah 1.6 liter turbocharged DDiS 320 yang memungkinkan untuk menghasilkan 120 bhp dan torsi 320Nm dengan transmisi manual 6 percepatan.

Mengenai penggunaan bahan bakar, Suzuki sudah tidak asing lagi dengan image ‘irit’-nya. Begitupun dengan S-Cross. Dengan model SUV bermesin 1.3 liter turbocharged dapat menempuh 23 km/liter. Sedangkan pada 1.6 liter turbocharged memungkinkan untuk menempuh 22 km/liter. Kedua type S-Cross adalah menggunakan mesin diesel.

s-croos2

Eksterior Suzuki S-Cross

Memiliki panjang 4,300 mm, memberikan Suzuki S-Cross terlihat sebagai mobil SUV yang cukup lapang. Sekilas akan terlihat seperti SX4 dengan ukuran yang lebih besar, namun perbedaan akan lebih terlihat dari segi fitur yang telah dibenamkan pada S-Cross. Dengan lampu depan yang terlihat dominan yang juga dipercantik dengan balutan grill krom.

62515-fitur-suzuki-s-cross-ini-yang-menarik-2

Daftar Harga Suzuki S-Cross

Harga Suzuki S-Cross Manual (MT)
Auto matic (AT)
GLX
250.000.000 263.000.000
CC Mesin 1.491 CC
Kekuatan Maksimal 156 / 4.400 
Penumpang 5
Jenis Bahan Bakar Premium
Transmisi Manual / Automatic

Interior Suzuki S-Cross

s-croos2interior

Tinggalkan komentar